CARA PLAYER MENDETEKSI PERSENTASE JACKPOT JUDI SLOT ONLINE - Saya telah bertemu dan berdebat dengan Dr. Anthony Lucas beberapa kali di masa lalu. Saya biasanya memuji upayanya dalam pendidikan game di UNLV dan kepengarangannya dari beberapa artikel informatif tentang dunia game. Namun, penelitian terbarunya (dilakukan dengan rekannya Katherine Spilde dari Universitas Negeri San Diego) menyatakan bahwa itu adalah mitos bahwa pemain tidak dapat mendeteksi mesin slot yang lebih ketat, menurut pendapat saya, dapat menyebabkan kerusakan signifikan pada industri game.
BACA JUGA > JUDI SLOT ONLINE DALAM SITUASI KEHILANGAN
Ini bukan karena saya meragukan data apa pun, atau kesimpulan yang mereka ambil dari data yang terbatas itu. Dengan menggunakan angka mereka sendiri, tampaknya membuktikan bahwa kelompok mesin yang mereka pilih akan mendapatkan lebih banyak, tanpa penurunan tingkat permainan, jika persentase penahanan diperketat untuk jangka waktu tertentu.
Namun, saya yakin mereka telah membuat kesalahan unsur yang dipelajari oleh banyak direktur slot bertahun-tahun yang lalu. Mereka hanya melihat data dari mesin dan bukan apa yang terjadi dengan para pemain. Saya setuju bahwa seorang pemain tidak dapat "merasakan" persentase penahanan dalam satu atau lain cara dalam waktu singkat. Produsen secara terbuka menyatakan kondisi ini pada setiap lembar PAR resmi yang menyatakan bahwa slot hanya berlaku saat mereka mendekati 10 juta tarikan.
Hanya memeriksa data mesin, seperti penelitian ini, akan sering menampilkan game dengan indeks kemenangan tinggi seperti 1.2. Dengan kata lain, mesin yang melakukan 20% lebih banyak menang daripada rata-rata rumah. Sebelum memiliki data pemain, kami hanya melihat indeks itu dan / atau tren indeks itu. Jika sebuah mesin berubah dari 1,2 awalnya, lalu 1,4 sebulan kemudian dan 1,8 sebulan setelah itu, kami pikir kami memiliki pemenang. Tidak mengherankan, banyak dari mesin-mesin itu terus tumbuh dan menjadi superstar seperti "Buffalo" dan "Dancing Drums." Sementara beberapa bagus, yang lain mengejutkan (dan cepat) jatuh di toilet. Sama sekali tidak mungkin kita bisa memprediksi serangan masa depan dari kesalahan. Setidaknya sampai kami mulai melihat pola pemain.
Kebodohannya adalah kita benar-benar tidak tahu apakah satu pemain, atau ratusan pemain, sedang menarik pegangan itu atau menyetor koin atau kredit itu. Setelah kami mulai menggabungkan data mesin dan pemain (untuk permainan yang digaruk), kami dapat melihat berapa lama masing-masing pemain bertahan dalam suatu permainan (waktu di perangkat) dan, yang lebih penting, seberapa sering mereka kembali ke mesin itu (putar ulang).
Melihat kinerja dengan cara baru ini sangat terbuka. Kami bisa melihat permainan yang kuat sangat awal dan menghilangkan mereka dengan awal yang salah dengan cepat. Seringkali, mesin baru sangat menarik, hampir tidak mungkin untuk tidak mencobanya. Tapi, jika itu putaran bonus dangkal, frekuensi hit yang buruk atau hanya mekanika permainan yang membosankan bermain berulang hampir nol. Seringkali, indeks tetap kuat hanya selama persediaan pemain "perawan" Anda bertahan.
Dengan menggunakan data pemain ini, dikombinasikan dengan data mesin, kami sering memiliki truk yang menunggu untuk menghapus game yang lemah di masa depan setelah mereka mencapai titik kritis. Itu menyelamatkan kami berminggu-minggu dan berbulan-bulan karena memiliki kinerja buruk di lantai kami. Itu adalah sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin.
Dalam artikel “mitos” baru-baru ini, penulis mengatakan, “Hasil (dari penelitian kami) tidak menunjukkan bukti pemain beralih dari mesin persentase yang lebih tinggi dari koin ke rekan-rekan persentase mereka yang lebih rendah.” Lucas dan Spilde tidak tahu bahwa . Mereka hanya tahu apa yang terjadi di mesin, bukan apa yang dialami pemain. Pengecualian itu bisa berakibat fatal.
Dalam wawancara CDC Gaming Reports, Lucas mengatakan, mesin yang diperketat ini dapat menghasilkan hingga $ 100 per hari lebih banyak. Jika itu berasal dari 1.000 pemain, masing-masing hanya 10 sen. Tetapi bagaimana jika itu hanya satu atau dua pemain. Lagi, Lucas dan Spilde tidak tahu itu. Dari perspektif subjektif, apakah Anda melihat perbedaan $ 50 hingga $ 100 / hari dalam anggaran hiburan Anda? Untuk sebagian besar kasino berukuran sedang, $ 100 / hari / mesin akan berjumlah $ 200.000 / hari atau lebih dalam pendapatan. Kedengarannya bagus, tetapi apakah Anda yakin pelanggan Anda akan senang untuk batuk $ 200.000 setiap hari untuk pengalaman yang sama?
Tetap subjektif, manufaktur slot (off-the-record) jelas dengan saya tentang masalah ini. Secara pribadi, mereka membencinya ketika sebuah game yang dirancang untuk 8% diletakkan di lantai 13%. Melalui Asosiasi Produsen Peralatan Permainan (AGEM), mereka bahkan mensponsori penelitian untuk menunjukkan bahwa pengetatan tidak menguntungkan pendapatan secara keseluruhan. Ingat, produsen ada di pihak kita. Mereka ingin kami membuat lebih banyak keuntungan dan ingin permainan mereka bekerja hari ini dan besok. Saya pernah mendengar seseorang berkata, "semoga mereka tidak menghancurkan angsa yang telah bertelur emas kita."
Dalam artikel CDC, Lucas juga mengatakan bahwa "PAR hampir tidak ada hubungannya dengan waktu di perangkat." #! @@! ##! Katakan apa? Di sini penulis kembali mencampur perspektif pemain dan mesin. Variance dapat memberikan angka waktu-pada-perangkat yang sangat berbeda untuk setiap pemain pada game PAR yang sama kehilangan jumlah yang sama. Tetapi statistik mesin akan mencerminkan persentase penahanan game yang sebenarnya sangat berbeda.
Selain itu, ada korelasi matematis langsung antara PAR dan waktu bermain jika Anda menambahkan peringatan "rata-rata" dan "bermain seiring waktu." Ingat, "bermain seiring waktu" persis seperti yang ingin dicapai oleh pemasar kasino dalam setiap kampanye. Permainan berulang yang kuat adalah Cawan Suci kesuksesan pemasaran. Secara matematis, memindahkan game penahan 7% menjadi 9% akan mengurangi panjang kunjungan "rata-rata". Apakah Anda begitu sibuk sehingga Anda bosan membuat tamu menginap di gedung Anda? Pengalaman hiburan enam jam akan berlangsung lebih dari empat jam. Tidak ada yang akan memperhatikan? Toko-toko suvenir dan restoran tidak akan kurang lengkap dan tips anggota tim tidak akan ditolak? Sangat?
Ingin beberapa bukti empiris? Jika Anda memeriksa nomor yang baru saja dirilis dari Nevada Gaming Control Board selama 12 bulan terakhir yang berakhir pada Juni 2019; Anda akan melihat bahwa Las Vegas Strip menambahkan 1,4% lebih banyak mesin tahun ini dan memperketat semua game mereka ke rekor tertinggi 8,16%. Sebagai studi baru menduga, pendapatan mereka naik 3,95%. Tetapi di seberang kota di North Las Vegas, di mana slotnya jauh lebih longgar (6,66%), pendapatan tumbuh 5,00% dengan mesin 1,4% lebih sedikit. Longgar, bukan keserakahan, itu baik.
Saya agak terkejut bahwa pemilik kasino tidak terganggu dengan hal ini. Saya tahu bahwa banyak tipe keuangan perusahaan telah mengadopsi strategi ini dengan sepenuh hati dan menyukai pengembalian jangka pendek. Tampaknya sesuai dengan pengisian biaya parkir dan resor yang lebih tinggi. Tetapi apakah tidak ada yang berpikir bahwa legislator yang haus pendapatan mungkin juga melihat ini sebagai peluang bagus untuk menaikkan tarif pajak game kami? Mereka akan bertanya, "Apa ruginya, hanya angkat peganganmu lagi." Ketika operator berdebat, mereka mungkin tampak agak bermuka dua karena banyak dari mereka sekarang mendukung argumen ini bahwa "para pemain tidak bisa mengatakan . ”Nevada telah berjuang melawan upaya kenaikan gaji di masa lalu, dan operator Oklahoma sedang berjuang untuk menghentikan usulan kenaikan pajak mereka sekarang. Studi ini tentu saja tidak akan membantu mereka.
Saya pernah menyarankan kepada Lucas, bahwa jika pemain tidak memperhatikan, mengapa tidak menahannya hingga 90% atau 100%? Dia menatapku seolah aku idiot, karena dia tahu bahwa para pemain akan pergi. Asumsi saya bahwa dia percaya bahwa perdarahan sampai mati secara perlahan jauh lebih baik daripada membunuh "angsa" sekaligus. Mengapa tidak mencegah perdarahan sejak awal?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.